Restoran Ini Tawarkan Menu Baru Bakso dalam Mangkuk Pizza

Kamis, 22 Maret 2018 - 10:30 WIB
Restoran Ini Tawarkan Menu Baru Bakso dalam Mangkuk Pizza
Restoran Ini Tawarkan Menu Baru Bakso dalam Mangkuk Pizza
A A A
JAKARTA - Bakso bisa dipakai untuk topping pizza. Tapi, bagaimana jika bakso menjadi “isian” pizza? Inovasi inilah yang dibuat sebuah restoran di Orlando, Amerika Serikat (AS), Olive Garden.

Restoran itu merilis menu terbarunya yaitu Meatball Pizza Bowl atau pizza bakso. Menu ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang bingung memilih makanan antara pizza atau bakso. Pizza bakso ini disajikan dengan cara unik.

Dilansir dari The Daily Meal, menggabungkan beberapa jenis makanan sekaligus, pizza bakso disajikan menggunakan mangkuk khusus atau bowl, di mana mangkuknya terbuat dari roti pizza. Penggunaan mangkuk ini bertujuan agar pizza dapat disajikan dengan tambahan keju yang banyak.

Dalam satu porsi terdapat 10 buah bakso yang bisa dinikmati. Porsinya yang besar, membuat Meatball Pizza Bowl sebagai pilihan menu makan siang. Sayangnya menu baru ini hanya bisa dinikmati pada hari Senin—Jumat hingga pukul 15.00 waktu setempat dengan harga Rp123.000 per porsi.

Jika diperhatikan, pizza bakso ini seperti lebih mirip semangkuk lelehan keju mozzarella yang diberi topping bakso, dan saus olahan. Seperti diketahui, semakin banyak keju yang digunakan membuat pizza semakin terasa lezat.

Sebelumnya, restoran asal Orlando ini baru saja memperkenalkan menu terbarunya berupa nachos yang terbuat dari pasta goreng. Menu ini semakin nikmat dengan disajikan bersama keju, irisan daging serta saus pasta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3417 seconds (0.1#10.140)